Selasa, 06 November 2012

Kisah Sukses PSY "Gangnam Style"



PSY "Gangnam Style" Memulai Karirnya sejak 2001  - Penyanyi Korea, Park Jae-Sang atau lebih dikenal dengan nama Psy tengah menjadi fenomena baru di dunia musik. Lewat video klipnya dalam lagu Gangnam Style nama Psy semakin dikenal masyarakat dunia.


Dia populer karena rasa humornya dan penampilan video klipnya yang unik. Psy juga pernah  tampil meniru bintang wanita populer, misalnya tampil sebagai Lee Hyori tahun 2006. Dia telah muncul di banyak program acara, termasuk Good Sunday: X-Man and The Golden Fishery.

Sebelum nama Psy populer berkat Gangnam Style, sesungguhnya ia telah memulai karier sejak tahun 2001, namun tak berjalan mulus. Album pertamanya PSY from the Psycho World! bahkan sempat didenda akibat isi lagu yang dinilai tidak sopan. Album berikut yang rilis tahun 2002, Sa 2 juga terkena larangan beredar.

Kontroversial sudah tidak asing buat seorang Park Jae Sang, ia pernah ditangkap akibat mengkonsumsi ganja, bermasalah dengan urusan wajib militer sampai baru lulus dari perguruan tinggi pada tahun 2009. Tahun 2010 ia pindah ke YG Entertainment (manajemen Big Bang dan 2NE1), mulai menulis lagu sendiri dan juga untuk artis lain seperti Because You Are My Woman yang dibawakan oleh Lee Seung Gi.

Kini melalui "Gangnam Style" nama Psy (Park Jae Sang) berhasil melambungkan namanya ke jajaran top selebritis Korea Selatan dan membawa nama Kpop lebih berwarna.

Belum lama ini seperti dikutip laman Allkpop, Psy juga akan berkunjung ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan perwakilan agency penyanyi pop remaja Justin Bieber. Dan kabarnya Psy mendapat surat khusus dari agency Bieber yang berniat menawarkan untuk berkolaborasi.

Hal itu pun langsung ditanggapi positif oleh management Psy yaitu YG Entertainment, karena kebanyakan artis datang ke agency di AS untuk membuka kesempatan berkarier di kancah International. Namun berbeda dengan Psy yang mendapatkan telfon langsung dari perwakilan agency di Amerika.

Dikabarkan bahwa Psy akan pergi ke Amerika setelah menyelesaikan konsernya pada tanggal 11 Agustus 2012  di Seoul Jamsil Stadium. Perwakilan dari YG Entertainment mengatakan, “Ia (Psy) akan mengunjungi Amerika setelah menyelesaikan konsernya dan akan bertemu dengan perwakilan dari Justin Bieber.”

sumber : vivalife

ads

Ditulis Oleh : Rize Hari: 11/06/2012 04:50:00 PM Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR , KRITIK / SARAN ANDA
DIBAWAH INI !!!

 

Statistik Blog

Free Automatic Google Backlinks - SEO Page Rank
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Free Backlink Service, Links Building 4 Free Free Automatic Google Backlinks - SEO SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Build Your Links For Free, Links Building Service SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Free Backlink Service, Links Building 4 Free